Selasa, 17 Agustus 2010

PINTU BESI SWING

A.PINTU BESI TUNGGAL / KUPU TARUNG (SECURITY DOOR)


Pintu besi tunggal yaitu pintu besi swing/sliding satu daun terbuat dari bahan plat besi dengan finishing powder coating (kullit jeruk / halus) berkualitas tinggi.

Ukuran standar ruang yaitu 98 cm X 218 cm dengan ukuran pintu jadi * 40 x 905 x 2135 (mm).Ukuran pintu dapat menyesuaikan dengan lebar dan tinggi ruangan pelanggan dengan begitu pelanggan dapat menentukan ukuran yang sesuai dengan proporsi ruang dan ukuran pintu yang dikehendaki masing-masing.

Pintu besi WINA dapat dibuat kupu tarung / dua daun bertemu di tengah dengan ukuran sama besar ataupun berbeda.

Pintu besi WINA sangat cocok digunakan untuk ruangan tertentu yang mengutamakan keamanan dan kekuatan pintu besi seperti kantor-kantor lembaga keuangan,kantor-kantor dengan akses public terbatas,gedung-gedung,mall-mall,industri,pabrik-pabrik,apartemen,kantor instansi pemerintah dan swasta serta rumah-rumah pribadi baik pintu utama depan,kamar ,gudang ,ruang genset dan lain-lain

Tersedia dalam berbagai model yang dapat menyesuaikan dengan tema bangunan seperti klasik,modern,minimalis dan simple,dengan kode model WD 101 ,WD 102,WD 103, WD 105, WD 201,WD 202, WD 203 DAN WD 205.serta kami dapat menerima desain dari pelanggan sendiri yang di sesuaikan dengan tekhnologi dan system produksi pintu WINA


B.PINTU BESI GARASI


Pintu besi ini berbahan dasar plat besi dengan proses tekuk,bending dan finishing powder coating dengan teknologi tinggi didukung dengan peralatan canggih dalam pemenuhan perkembangan tekhnologi perpintuan dewasa ini.

Dengan finishing powder coating yang matang & berkualitas tinggi,las-lasan rapih dan bertechnologi tinggi,pertemuan plat yang rapi,tekukan dan potongan plat precisi.




Pintu besi garasi WINA telah digunakan dari Aceh hingga Papua menjadi market leader di Indonesia dan hampir 90 % perumahan bergarasi di Jabodetabek menggunakan pintu garasi WINA.




Pintu besi garasi WINA memiliki keunggulan :
Kuat dan tahan lama
Aman dan tidak lapuk
Praktis dan indah
Dapat dicuci
Tidak susut karena cuaca
Tidak karat karena di powder coating
BERGARANSI DUA (2) tahun

Pintu besi garasi ini dapat dipesan dengan ukuran tinggi menyesuaikan dengan ruangan yang pelanggan inginkan sesuai lokasi dan lebar daun pintu garasi system sliding tikung maksimal 71 cm (terbatas mengingat R rel sliding 60 derajat)

Pintu besi garasi ini telah memiliki model yang banyak seperti klasik,semi klasik,modern,minimalis dan berbagai desain pintu yang pelanggan inginkan .Merk WINA sendiri memiliki 32 desain standar yang berusaha memenuhi kebutuhan ruangan garasi para pelanggannya.

Tersedia 11 warna standar yang dapat disesuaikan dengan keserasian bangunan para pelanggan.

Proses produksi pintu besi antara 14 hari kerja hingga 30 hari kerja,dengan terlebih dahulu menset bagan dan gambar detail sebelum di acc dan diproduksi.

PINTU BESI WINA = BELI SEKALI UNTUK SELAMANYA

Untuk konsultasi lebih lanjut ,silakan menghubungi :

MITRA MANDIRI SEPAKAT

p.i.c : ikhwan : 0813 3232 3020.Email :ikhwan.wina@gmail.com

Kebutuhan pintu besi untuk garasi rumah-rumah yang menginginkan keenyamana,keamanan serta keindahan telah sedemikian pesat perkembangan model,bentuk,sistem bukaan dan serta merk produsen yang memproduksi.

Di Indonesia saat ini pintu sliding sudah menjadi tren dalam pemenuhan pintu garasi perumahannya, pintu sliding yaitu pintu-pintu dari bahan apapun seperti besi,kayu,alumunium dll yang sistem bukaannya yaitu diddorong menikung -menggeser kesamping belakang merapat dengan dinding dan menggunakan rel atas- bawah serta accessories laion seperti roda,engsel,grendel dll yang didesain agar dorongan menjadi ringan-lancar,posisi pintu menggantung keatas dengan kuat juga efektif memanfaatkan ruang garasi yang tersedia.

PT.KARYA MANDIRI SEPAKAT sebagai produsen yang memproduksi pintu besi,rel pintu dan accessoriesnya dengan merk WINA telah hadir sejak tahun 1992 dan telah menjadi market leader untuk pemenuhan rel & accessories serta pintu besi.
Beberapa contoh pintu tunggal/security door

Tidak ada komentar:

Posting Komentar